Kamis, 05 April 2012

Mario Ampuh | Motivator Demotivasi

Mario Ampuh (sealiran dengan Mario Teduh),  sebuah fanpage di facebook yang buat penggemarnya terpingkal-pingkal. Sayang banget nih akun udah gak pernah diupdate lagi. Aku buat postingan ini kalau dibaca yang punya akun, siapa tahu dia jadi rajin lagi update fanpagenya #GanbatteKudasai.

Asli nih Pak Mario Ampuh dengan #SalamKuper nya jadi favorit. Check this:



"Jangan sekali-kali meragukan kemampuan diri anda..
karena tak diragukan lagi anda memang meragukan.."

"Syarat mencintai seseorang adalah niat tulus
tulus yang masih memiliki kaitan dengan To Loose
To Loose your money
To Loose your home
To Loose your freedom
To Loose your sweat
To Loose your face
To Loose your everything
yah Too Loose
#inibukancurhat
Salam Ampuh Super Ampuh"

"Cintalah yang membuat kuncup bunga menjadi mekar
Cinta pulalah yang membuat daun2 layu berguguran
Cintalah yang membuat seseorang bangkit tegar
Cinta pulalah yang membuat dompet seseorang kekeringan
Salam Ampuh, Super Ampuh"

"hari minggu, janganlah anda bermuram durja, tengadahlah ke langit, sambut matahari jika cuaca cerah....mandi matahari, segarkan pikiran adan..namun klo mendung dan hujan, jangan kecewa, ambil shampoo dan mandi sekalian keramas dibawah hujan...lumayan hemat air, apalagi yang PDAM-nya diputus gara2 nunggak,
Salam Ampuh, Super Ampuh."

"Ketika anda melihat selembar uang tergeletak begitu saja di jalan, apa yang anda lakukan? kalau anda mengambilnya dan menyimpannya dalam saku anda, berarti anda jenis orang yang sama dengan saya."


"Jika anda dihadapkan pada sebuah hidangan pesta prasmanan dimana anda bersaing dengan semua orang agar sempat mendapatkan hidangannya, manakah yang anda ambil terlebih dahulu? pikirkan secara matang karena beberapa jenis hidangan bisa lenyap dalam sekejap sebelum anda sempat mengambilnya."





"Pernahkah engkau mendengar pepatah sambil menyelam minum air?
Percayalah, Saya bilang itu tidaklah bagus.
Saya pernah mencoba menyelam sambil meminum air di dalam kolam renang dan berakibat diare selama 5 hari."


"Salam Ampuh saudara-saudara sekalian..pagi pagi buta begini ada baiknya setelah anda bangun melakukan kegiatan ibadah...kalaupun tidak beribadah ...
bahkan saya anjurkan anda untuk tidur kembali sebelum ayam berkokok..biarkan rejeki dipatok ayam...toh anda tidak memberi makan ayam tersebut..."

"Seringkali berpikir itu memperumit masalah, oleh karenanya sebaiknya anda tidak usah berpikir langsung eksyen saja,,,kalau-kalau anda melakukan salah kata atau tindakan tidak usah khawatir, cukup meminta maaf saja..org2 pasti akan memaafkan anda karena mereka maklum, kalau anda tidak pernah berpikir..."

"Sahabat2 ampuh yang tersayang, Maaf, pertanyaan pertanyaan kemarin beru bisa saya jawab hari ini karena kemarin saya sibuk malam mingguan. Dan saat ini lagi lihat acara kesayangan saya, ala chef jadi maaf agak sulit konsentrasi menjawab pertanyaan-pertanyaan anda sekalian."

"Sahabat ampuh....ingat-ingatlah bahwa yang terpenting bukanlah anda bersakit-sakit dahulu dan bersenang-senang kemudian...tapi bermain-main dahulu, bersenang-senang kemudian,
Salam Ampuh, SUper Ampuh"



FB: Mario Ampuh
 

Teddy Amry Powered by Blogger