Minggu, 11 Maret 2012

Putri Titian, I Love You!


Putri Titian


Kali ini aku mau ngomongin cewek yang udah lama aku taksir. PUTRI TITIAN.

Putri Titian
Nama lengkapnya Putri Titian Asih. lahir di Palembang, 7 April 1991. Wajah nih cewek mirip banget sama adikku yang paling kecil, namanya Ayu. Nggak cuma wajahnya tapi juga pembawaannya. Centil, pecicilan gitu. Hehehe... :D


Sinetron Pertama Putri Titian


Aku mulai kesemsem sama Putri Titian sejak sinetron pertamanya di SCTV tahun 2007.
Di sinetron yang cuma beberapa episode itu Putri ngebawain peran sebagai cewek SMP manja, ceplas-ceplos, seenaknya, pecicilan. Karakternya ya gitu deh, cewek ABG labil standard Jakarta.

Putri Titian di Sinetron Pertamanya




Putri Titian di awal karirnya paling sering jadi anak SMP. Sampai dia udah SMA juga tetap dominan perannya di FTV-FTV SCTV jadi anak SMP. Perannya mulai berubah sejak dia dikontrak SINEMART dan sinetronnya berepisode panjang di RCTI. Sejak itu Putri jadi semakin terkenal.



Yang Aku Suka Dari Putri Titian


Tapi yang bikin aku suka n jatuh cinta sama dia. Putri Titian tuh ngebawainnya polos gitu, apa adanya. Setidaknya menurutku gitu. :) Pokoknya beda dari artis cewek sebayanya. Dia itu polos banget. Tapi centil, ngegemesin. Jadi suka aja deh pokoknya.




Putri Titian pake jilbab, makin cantik n manis. :) 


Jumpa Putri Titian


Beberapa tahun kemudian tepatnya 2009, aku ketemu langsung tuh sama Putri Titian di Ciganjur, Jakarta Selatan. Pas di lokasi syutingnya tuh. Emang asli cewek ini pecicilan banget, sama kayak di TV. Putri tuh kalau aslinya nggak penuh make-up (waktu itu). Nggak tau deh kalau sekarang. Udah lebih feminim kali ya.

Sempat foto bareng. Sayang hasilnya nggak gitu bagus sih. Jadi nggak aku simpan. Tapi seneng banget tuh udah bisa deket langsung sama Putri Titian. Coba kalau aku bisa jadi pacarnya. Hahaha....  #NghayalBolehKali

Putri Titian, maju terus deh. I Love You pokoknya. :)




Teddy Amry

 

Teddy Amry Powered by Blogger