Selasa, 22 Mei 2012

Kutipan-kutipan Gokil


Kutipan Lucu

Aku dulu termasuk orang yang sangat serius dalam menyikapi hidup. Karenanya aku dulu termasuk orang yang kurang menikmati hidup. Namun beruntung saya banyak menelaah efek dari pikiran saya yang menyikapi sesuatu secara berlebihan. Ternyata hidup itu enak kalau dibawa nyantai saja.

Saya tuh gak suka berita-berita dan lagu-lagu yang bisa buat sedih. kalau lagi sedih ya  mending nonton acara komedi. kalau dengerin musik yang bikin senaglah. Masa hiburan kok malah buat stress. Piye toh? Haha...

Ada banyak inspirasi saya dalam berpikir yang selalu berhasil mengembalikan mood jadi ceria. Dibuat gokil aja, biar sering senyum. makin ganteng kan. :)

"Fitnah itu lebih kejam dari fitnes."

Bener kan? Coba aja kalau nggak percaya. :)) yang paling gokil lagi dari status twitter lucu nih:

"Fitnah itu lebih kejam dari outsourcing."

Emang outsourcing itu kejam ya?

"Berhentilah mengurusi orang lain, Karena belum tentu orang itu mau kurus."

Asli nih status twitter gokil waktu aku baca bikin ngakak guling-guling. :))

"Dibalik orang sukses ada mantan yang menyesal."

Masa?

"Orang sabar badannya lebar."

Ini perkataan Indy Barends yang aku edit. :)

"Sahabat sejati tak pernah mengharapkan apapun dari Anda. Sebab ia mengerti, Anda tak bisa diharapkan."


@MarioTeduh

"Orang bijak taat pajak, orang pintar minum tolak angin"

Iklan kali. :)

"Tidak semuanya dapat dibeli dengan uang. Oleh karena itu, kita perlu kartu kredit"

Ada benarnya juga, kadang mereka cuma terima kartu kredit lho. :D

"Nokia: Teknologi yang mengerti anda; Android: Untuk anda yang mengerti teknologi; Blackberry: Untuk anda yang nggak mengerti teknologi; Apple: Teknologi yang nggak mau ngerti kantong anda. HP Low end: Teknologi yang.., anda harus ngertilah"
Iya juga kali ya. :D


Ini kutipanku, apa kutipanmu?"


Teddy Amry
 

Teddy Amry Powered by Blogger